Harga Xiaomi Redmi Note 8 Professional & Spesifikasi Mei 2021

Sementara untuk sektor dapur, Redmi Note 8 didukung dengan cipset Qualcomm Snapdragon 665. Sebagai gawai anyar, versi Pro ini mengandalkan MIUI 10 berbasis Android Pie untuk antar mukanya. Serupa dengan versi biasanya, seri Pro juga mengusung beragam fitur yang membuat pengguna semakin dimudahkan. Selain itu, ada juga mode malam dan mode baca yang bisa digunakan untuk mengurangi cahaya biru layar. Presiden Xiaomi, Lin Bin dalam postingannya di media sosial pernah mengungkapkan baterai ponsel ini telah dipakai selama 2 hari dan 9 jam, namun masih tersisa 20% lagi.

Teknologi Fluid Trendy yang dimiliki juga bisa mendinginkan 4-6 derajat C lebih dingin, sehingga bermain video game tetap lancar dan mulus dengan pembuangan panas untuk SoC dan juga pembuangan IC. Bahkan ponsel ini juga disebut memiliki kinerja lebih kencang dibandingkan ponsel dengan prosesor Snapdragon 730G. Untuk mendukung kapasitas baterai yang besar, HP Xiaomi ini hadir dengan USB Type-C untuk mempercepat pengisian daya. Selain itu Note 8 Pro ini juga sudah didukung teknologi USB Power Shipment. Lensa kamera ketiganya memiliki resolusi sebesar 2MP yang berfungsi untuk mengambil foto macro dengan jarak terdekat 2cm. Walaupun sangat dekat, namun telah terdapat setting automobile fokus agar dapat mengunci titik api obyek utama secara cepat.

Bagi yang gemar beraktivitas di luar juga tidak perlu khawatir lagi karena produk mobile tersebut sudah menggunakan produk dari Corning, yaitu Gorilla Glass 5 untuk bagian depan dan belakangnya. Dan lagi, smartphone tersebut telah mengantongi sertifikat IP52 yang berarti tahan terhadap debu, goresan dan cipratan air. Tidak hanya sertifikat IP52 saja, Redmi Note 8 Pro tersebut juga telah memiliki TÜV Rheinland Qualification yang dapat melindungi mata dari emisi cahaya biru. Untuk Redmi Note 8 Pro dengan RAM 6GB dan ROM 64GB dijual dengan harga CNY1399 atau sekitar Rp2,7 jutaan dan Redmi Note 8 pro dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol sebesar CNY1799 atau sekitar Rp3,5 jutaan. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, maka dapat memesan di situs resmi Xiaomi secara langsung. Redmi Note8 Pro memang benar-benar produk paling anyar yang dirilis Xiaomi di penghujung kuartal ketiga 2019.

Selanjutnya, soal spesifikasi Redmi 8A yang hanya 2 GB/32 GB memang cukup rendah untuk ponsel sekarang dimana RAM 6 GB word play here sudah biasa. Ada baiknya memang bersabar untuk meminang Redmi 8 dengan sedikit tambahan bujet, tapi lebih puas untuk jangka panjang. Soal memori interior, tak perlu khawatir karena keduanya sudah memiliki selot micro SD hingga 512 GB. Setelah menyimak ulasan spesifikasi di atas, kami yakin banyak orang yang langsung tertarik membeli Redmi Keep in mind 8 Pro.

Selain itu Redmi Keep in mind 8 Pro juga USB Type-C sebagai konektor reversibel dan jack audio 3.5 mm yang memudahkan penggunanya mendengarkan musik. Harga Redmi Keep in mind 8 Pro dibanderol dengan harga menengah saat pertama rilis di September 2019 untuk RAM 6GB/ 64GB. Harga Redmi Keep in mind 8 Pro ini berlaku untuk varian warna Mineral Grey, Forest Eco-friendly, Pearl White, dan Ocean Blue. Baterainya berkapasitas 4.500 mAh, memang terasa cukup kecil namun telah mendapat dukungan fast billing 18W yang mampu mengisi daya lebih cepat. Dengan harga Redmi Keep in mind 8 Pro yang hanya Rp 2 jutaan, Anda juga sudah bisa mencicipi fitur Game Turbo 2.0 yang bertugas untuk memaksimalkan performa HP di sektor video gaming.

Bagian konektornya juga dilindungi karet yang bisa melindungi dari debu dan kemasukan air. Yang jelas, Xiaomi membuat sudut-sudut Redmi Note 8 Pro ini diperkuat yang membuat kekuatan bodi ponsel menjadi lebih baik. Lindungan pelindung Corning Gorilla Glass 5 di depan dan belakang di mobile phone ini bisa melindungi layar dari kerusakan dan jatuh.

Selain itu Redmi Keep in mind 8 Pro juga fitur menarik lainnya yang telah disebutkan seperti fitur pengisian baterai cepat 18W dan lapisan layar Gorilla Glass 5 di bodi depan dan belakang. Namun fitur NFC pada Redmi Note 8 Pro membuat mobile phone ini terdengar menarik. Fitur NFC memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran online dengan nyaman dan aman. Walaupun sama-sama menggunakan layar IPS LCD, namun perbedaan Redmi Keep in mind 8 dan Redmi Note 8 Pro bisa kamu lihat dari ukuran keduanya. Redmi Keep in mind 8 mengusung layar 6,3 inci sementara versi Note 8 Pro memiliki layar 6,53 inci. Selain layar, spesifikasi Redmi Keep in mind 8 Pro juga berbeda dengan Redmi 8 dari beberapa sektor seperti chipset, sensing unit kamera, kapasitas baterai hingga keberadaan fitur seperti NFC. Harga Redmi Keep in mind 8 Pro juga sedikit lebih mahal dibanding versi Keep in mind 8.

hp xiaomi, xiaomi redmi note 8 pro

Namun Samsung Galaxy M30s terlihat lebih mengesankan dengan baterai 6.000 mAh super besar, namun hanya memiliki quickly billing 15W saja. Dengan tampilan rasio screen-to-body mencapai 91, 4%, layar Redmi Note 8 Pro terlihat begitu luas dengan bezel tipis. Demikian juga desain Dot Drop untuk menyimpan kamera selfie membuatnya tampil kekinian. Layar Xiaomi Redmi Keep in mind 8 Pro juga tidak beda jauh dengan pesaingnya seperti Realme XT yang dibekali layar 6,4 inci FHD+ dan Samsung Galaxy M30s yang berlayar 6,4 inci FHD+. Kamera belakang HP Redmi Keep in mind 8 Pro ada empat dan resolusi kamera utama 64MP membuat kualitas jepretan kamera ini tajam dan detail. Kamera 64MP ini juga dilengkapi 2x zoom dengan kualitas yang tak kalah bagus.

Di dalam daftar lengkap harga HP Xiaomi terbaru bulan Desember 2020 ini, Anda dapat menemukan ponsel yang mulai dari Rp 1 jutaan. Rilis ulang mobile phone populer bukanlah hal pertama kali yang dilakukan perusahaan. Sebelumnya Huawei juga pernah merilis ulang smartphone merek Huawei P20 Lite. Berkat penerapan kecerdasan buatan, smart device ini dapat menjadi center untuk berbagai perangkat elektronik. Kamera utama 64 MP mampu merekam video slow-moving- hingga 960fps, time gap serta dukungan gyro-EIS untuk kestabilan gambar. Redmi Note 8 Pro dibekali prosesor anyar milik MediaTek yakni seri Helio G90T dengan delapan octa-core dengan konfigurasi 2x Cortex serta grafis Mali-G76.

Smart device ini masih menggunakan sensing unit pemindai sidik jari konvesional yang ditempatkan dibelakang body. Hadirnya empat kamera belakang akan menghasilkan pengalaman fotografi yang lebih mengasyikan. Terlebih Xiaomi membekalinya dengan fitur fotografi yang lengkap serta kemampuan merekam video beresolusi 4K serta video Full HD hingga 120 fps yang dioptimalkan Gyro-EIS agar hasil video lebih stabil. Kemudian untuk kamera yang kedua memakai lensa Ultrawide 8 Megapixel dengan aperture f/2.4. Lalu ada pula kamera 2 Megapixel yang dikhususkan untuk pengambilan foto Macro dan yang satunya lagi merupakan lensa deepness sensor beresolusi 2 Megapixel. Harga Xiaomi Redmi Keep In Mind 8 Pro– Xiaomi kembali melakukan gebragan dengan meluncurkan smart device Android berkamera 64 Megapixel, yakni Redmi Note 8 Pro. Mobile phone ini juga memiliki empat buah kamera dan mengusung chipset lebih bertenaga dibandingkan milik Redmi Note 7.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *